arti dua kata itu

ada yang bilang ” cinta tak harus memiliki ” trus ada yang bilang lagi kalo ” kita bahagia apabila melihat orang yg kita sayang bahagia, walaupun harus bersama orang lain ” , tapi bagi aku itu sangat MUNAFIK

mana ada cewek yang rela liat cowok yang dia sayang dekat sama cewek laen ,

mana ada cewek yang tahan kalo cinta nya gak saling memiliki

yuk kita cerna maksud dari dua kata yang di atas ;)

1.cinta tak harus memiliki itu ibarat kan hanya mencintai dan si Cewe tau bahwa cinta nya ga bakal disambut oleh sang pujaan hatinya .

2. kita bahagia melihat orang yang kita sayang bahagia walaupun bersama cewe laen . huuhuuu munafik banget yah ~ aku pernah diposisi itu , aku pernah bilang ke my-EX kayak gitu , nyeseeeeeeek banget udah ngomong kyak gitu , aku berharap pas aku ngomong kayak gitu si dia nya ngejawab “aku bahagianya kal cuma sama kamu, aku ga bisa hidup tanpa kamu, kamu adalah belahan jiwaku, kamu adalah tujuan hidupku” tapi malah dicuekin , dan hingga sekarang aku masihcinta ama itu orang tapi sekarang udah pasrah ajeee bawaan nya :D

 

introduce my self :)

hey all ,

perkenalkan nama aku Khalista Azti Hutami Brotodjoyo

kalian semua dapat manggil aku “tata” or “khalista”

aku anak sulung dari 2 bersudara

adik aku umurnya baru 3 tahun ditanggal 14 April kemaren ,

namanya Medina Azti Hapsari Brotodjoyo

aku merupakan anak dari darah “blasteran”

blasteran dari jawa dan kalimantan , dan yang anehnya lagi aku lahirnya di sumatra :D

aku lahirnya di Jambi, tanggal 31 Oktober tahun 1996

aku menetap di jambi sekitar 10 tahunan dan sisa nya aku menetap di Kalimatan (Pontianak) sampe sekarang

tapi gak tau juga tu kelanjutan nya bakal netap dimana :D

aku merupakan seorang pelajar dari SMA Negeri 1 Sungai Raya yang ada di sekitar kota Pontianak

aku disekolah bukan lah seorang cewek yang populer

aku disekolah cuma ikut organisasi yaitu OSIS

aku sekarang duduk di kelas XI, dan aku memilih untuk masuk jurusan IPA

karena aku bercita-cita sebagai seorang DOKTER :)

mungkin cukup sekian yang dapat aku tulis buat malam ini :D

tunggu post aku yg selanjutnya yaa ;;)